Semprit Pandan

Selamat siang semuanya.
Ini adalah tulisan saya yang ke 9 di Dapur Ima. Bagi teman-teman yang sudah pernah berkunjung ke Dapur Ima sebelumnya, pasti tahu kalau ada dua tulisan resep yang hilang.

Saya menghapus resep Donat dan Kacang Telur Manis yang saya bagikan Agustus 2012 lalu karena saya lupa sumber resep tersebut dari mana. Lantas, Kue Kering Milo kenapa tetap dibagikan? Itu karena saya sudah terlanjur jatuh cinta padanya, ciee, ciieee, heheheh.

Ini Semprit Pandan perdana saya.
Modelnya masih asal, ada yang besar ada yang kecil.
Ada yang miring ke kanan, ada juga yang miring ke kiri seperti lagu Potong Bebek Angsa, heheheh.
Hei! Itu bukan miring kaliii.
Hari ini, saya mau menampilkan hasil percobaan saya membuat Kue Semprit. Resepnya saya ambil dari YouTuber favorit saya, "Dapur Dina". Di antara semua youtuber memasak asal Indonesia, saya paling suuukkaa sama Dapur Dina. Soalnya cara mba Dina menjelaskan cara memasak atau membuat kue sangat rinci, bahasanya mudah dipahami dan indah dipandang mata.

Yang belum pernah nonton mba Dina di YouTube, saya sarankan segera berkunjung ke sana. Pasti pada langsung jatuh cinta juga seperti saya, heheheh. Jatuh cinta lagi, jatuh cinta lagi. Sudah berapa kali tuh jatuh cinta? Berkali-kali, heheheh.

Kembali ke Semprit Pandan ya.
Saya suka resep kue ini karena bahannya hanya 4 macam. Dan pasti sudah pada tahu kan, kalau saya paling suka sama resep kue yang tidak pakai telur. Mengapa? Karena saya alergi sama telur. Makan dikiiiittt aja sudah langsung merah-merah dan gatal-gatal badan saya ini, huhuhu.


Ramadan kemarin, kue ini menduduki posisi ketiga untuk jualan kue kering saya. Hmmmm, promosi lagi nih? Hihihi. Silakan mengunjungi YouTube Dapur Dina untuk melihat resepnya yang berjudul Resep Kue Semprit.

Semoga Bermanfaat. 😃

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda