Website, Blog dan YouTube Memasak Favorit

Hari ini saya melanjutkan pencarian sumber resep Kue Kering Milo yang saya bagikan kemarin. Sudah keluar masuk berbagai web dan blog, tapi tidak ketemu juga. :(


Walau pencarian saya tak berhasil, tapi saya tidak kecewa karena akhirnya saya ketemu blog yang tulisannya (prolog/curhat/cerpennya) membuat saya ngakak sampai sakit perut dan resep-resepnya juga OK. Nama blognya juga keren dan unik, Dapur Hangus. Unik kan?

Baru kali ini baca blog memasak yang asli lucu dan seru banget tulisannya. Bagi teman-teman yang sudah sering berselancar di blog tersebut, pasti tahu keseruan membaca blog Dapur Hangus. Bagi yang belum pernah mampir ke sana, siapkan waktu untuk hanya sekedar membaca "Mengapa Dapur Hangus" atau "Chef Abal-abal jadi Penulis". Dijamin langsung jatuh cinta seperti saya, heheheh. Saya sendiri baru baca beberapa resep di sana, tapi sangat terkesan dengan tulisan yang sudah saya sebutkan judulnya tadi.

Kembali ke topik kita hari ini ya.

Entah mengapa tiba-tiba terlintas dipikiran saya untuk membagikan web, blog dan YouTube memasak yang selama beberapa bulan terakhir ini menjadi guru saya. Jumlahnya banyak, tapi yang saya tuliskan di sini adalah situs yang paling sering saya kunjungi. Sebelum saya tulis di sini, saya tuliskan dulu di secarik kertas. Maklumlah, saya OLnya pake HP dan tidak bisa copas alias tidak tahu caranya juga malas keluar masuk lagi. Eh, disaat lagi asyik menulis, polpen saya tintanya habis. Hadeuww, ya sudah, saya lanjutkan saja menulis dengan sedikit tinta yang tersisa. Sekedar info, polpen snowman ini setia menemani saya menulis berbagai resep kemarin-kemarin. Terimakasih karena engkau (polpen) telah menemani saya sampai titik terakhir. :)


Website, Blog dan YouTube Resep Favorit Saya:

  1. Diah Didi's Kitchen _ diahdidi.com
  2. Cookpad _ cookpad.com
  3. Dapur Dina _ YouTube
  4. Natural Cooking Club _ ncc-indonesia.com
  5. Catatan Nina _ catatan-nina.blogspot.com
  6. Hesti's Kitchen _ hesti-myworkofart.blogspot.com
  7. Just Try & Taste _ justtryandtaste.com
  8. Cakefever _ cakefever.com
  9. Dapur Hangus _ dapurhangus.wordpress.com


Mungkin besok atau lusa akan bertambah lagi jumlahnya. :)

Terimakasih mba Diah, mba Dina, bu Fatmah, mba Nina, mba Hesti, mba Endang, Mba Ika dan Ibu Ferona. Semoga semakin sukses, sehat dan bahagia selalu. :)

Semoga bermanfaat.

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda