Pisang Epe' Saus Cokelat

Hari ini saya hanya berbagi foto lagi ya, teman-teman. Ini saya buat kurang lebih sejam yang lalu untuk sarapan pagi. Kebetulan sisa saus cokelat kemarin masih banyak dan saya ingin sesuatu yang baru bukan Pallu Butung Cokelat lagi. Taadaa... Jadilah Pisang Epe' Saus Cokelat ini.


Kali ini saya pakai pisang raja karena pisang kepok di rumah sudah matang semua. Ternyata butuh waktu yang lebih lama memanggangnya. Hasilnya lumayan enaklah, walau ada sepet-sepetnya gitu. Coba ada pisang kepok yang belum terlalu matang, pasti rasanya akan lebih mantap.


Bagi teman-teman yang penasaran dengan rasanya tapi tidak punya saus cokelat, diganti saja dengan selai cokelat, pasti rasanya lebih nennndaaaang.


Semoga menghibur dan selamat berhari libur semuanya. 😍

Komentar

  1. hmmmm enak juga ya kayaknya kalau pisang epe' pake saus coklat begini, apalagi kalau coklatnya melimpah ruah, nyam2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba Monic, enak banget. Tapi saya lebih suka pake pisang kepok karena pisang raja ada sepet-sepetnya gitu.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda