Brownies Oreo Hitam Manis


Akhirnya bikin Brownies beneran, bukan Bolu Cokelat Jadi Brownies lagi. Tapi sedikit kecewa dengan tekstur dan rasanya, walaupun adik iparku yang pencinta manis malah doyan, heheheh.


Ini saya buat untuk menu baru jualan saya. Resepnya sama dengan Bolu Cokelat Jadi Brownies, tapi yang ini saya kocok pakai garpu saja. Jadi sekarang ada tiga jenis kue yang sudah masuk menu jualan saya, yaitu Pizza, Kue ULTAH dan Brownies Oreo. Semoga laris manis ya Tuhan. Aamiin.


Menurut saya teksturnya kurang lembab, beda jauh dari tekstur Brownies KTCK yang pernah saya tampilkan sebelumnya. Rasanya juga amat sangat manis di lidah saya sampai terasa menggelitik leher saya. Ggggllllllrrrrr....., heheheh. Hhhmmmm..., apa yang salah ya? Lain kali mau coba tambah minyak atau telur atau terigunya yang saya kurangi. Kalau sudah dapat resep yang pas, baru saya bagikan resepnya di Dapur Ima.


Semoga menghibur. 😍

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda