Jualan Kue Ulang Tahun (3)


Alhamdulillah dapat pesanan kue ULTAH lagi. Kali ini yang pesan minta kuenya agak besar sedikit daripada dua kue yang saya buat sebelumnya sehingga saya membuat kue persegi menggunakan resep andalan.


Hasil kuenya kurang memuaskan karena suhu oven yang saya gunakan sepertinya terlalu panas sehingga menyebabkan kuenya menggembung di bagian tengah dan sedikit gosong. Semoga saja rasanya tidak mengecewakan. Saya sudah mengirimkan SMS kepada si Ibu yang pesan kue, tapi belum ada balasan.


Kali ini kuenya saya hias dengan Good Time dan Chocolatos. Masih kurang cantik sih, apalagi tulisannya nyaris tidak muat, heheheh. Hhhmmmm, lain kali harus lebih teliti lagi agar hasilnya maksimal.

Terimakasih Tuhan. Akhirnya Dapur Ima telah menampilkan 100 posting. Semoga semakin rajin bebikinan di dapur, posting di blog, sehat selalu dan jualan saya juga laris manis. Aamiin ya Allah.

Semoga menginspirasi. 😍

Komentar

  1. wah ketinggalan banyak lagi neh postingan mba Ima, wah keren sudah jualan kue ultah lagi neh mba Ima

    suka deh dengan kue2 ultah yang mba Ima buat, sederhana tapi keren, makanya orang suka pesan ya, dan semoga ada pesanan lagi berikut2nya

    oh iya gimana orang yang pesan suka kan dengan kuenya walaupun kata mba Ima kuenya sedikit gosong?

    wah asyik, sudah mencapai 100 postingan..semangat mba Ima dan sukses selalu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, mbak Monic menghilang lagi beberapa hari.

      Makasih, mbak. Aamiin.

      Belum tahu nih, mbak. Belum dibalas, entah gak enak atau lagi tidak punya pulsa. Saya juga tidak berani telpon. Semoga saja kuenya enak.

      Iya, mbak. Mau meniru blognya mba Monic yang sudah banyak posting resepnya. 😍

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda