Jualan Kue Ulang Tahun (70, 71 & 72)


Hai... Hai...
Saya mau berbagi foto jualan lagi nih. Ini pesanan kemarin dan dua hari yang lalu. Kalau tidak berkenan dilewati aja ya, heheheh.


Salah satu kekurangan bila mengabadikan foto menggunakan kamera HP itu, warna hasil pemotretan tidak selalu sama dengan warna aslinya. Padahal saya sudah pindah tempat berkali-kali dan berputar dari segala arah, tapi tetap saja hasilnya kurang memuaskan. Harus belajar fotografi nih sepertinya agar saya juga bisa mengabadikan foto yang cantik dan berkualitas.





Semoga menghibur dan menginspirasi. 😃

Komentar

  1. akhirnya sudah kepala tujuh pesanan kue ultahnya mba Ima..keren..

    saya berkenan kok melihat kue2 ini, cantik2 euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Alhamdulillah.

      Makasih banyak mba Monic yang sudah setia berkunjung dan jadi komentator Dapur Ima. Sukses selalu buat mba Monic sekeluarga.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda