Berbagi Kande Kande (3)


Alhamdulillah bulan ini selesai sudah jadwal berbagi dari Ima Kande Kande. Bersyukur kepada-Nya karena masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi kebahagiaan kecil dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan bulan sebelumnya.

Berbagi kok bilang-bilang? Pasti gak ikhlas tuh? InsyaAllah ikhlas. Ima Kande Kande berbagi dan saya pun menuliskannya di sini bukan untuk mendapat pujian, bukan. Saya berbagi karena ingin bersedekah sekaligus menjadikannya ajang promosi jualan saya dan saya menulisnya di sini agar bisa menginspirasi banyak orang. Yang sudah pernah baca buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa, pasti sudah tahu nih maksud dari tulisan saya ini.


Berbagi atau bersedekah tidak harus dilakukan oleh orang kaya. Siapapun bisa melakukannya bila kita menginginkannya, termasuk saya. Dengan berbagi, rezeki yang kita dapat akan semakin dilancarkan oleh-Nya bukan malah dikurangi. Semoga Allah senantiasa menjaga hati saya dari kesombongan karena hal ini. Aamiin.

Di bulan Maret ini, saya berbagi 4 kue ULTAH sederhana yang biasa saya jual dengan harga Rp. 40.000,- untuk 4 kategori, yaitu:

👉 ULTAH diri sendiri
👉 ULTAH pernikahan
👉 ULTAH orangtua/suami/istri/anak
👉 ULTAH teman/sahabat.


Tapi, ada syaratnya nih agar bisa mendapatkan kue ULTAH tersebut. Syaratnya:
  • Berteman dengan Ima Kande Kande (Facebook)
  • Menyukai halaman (FP) Dapur Ima
  • Mengirimkan foto identitas sesuai kategori yang diikuti
  • Bersedia mengambil sendiri kuenya di rumah

Bulan ini ternyata saya hanya bisa membuat dua kue ULTAH untuk berbagi, yaitu kue untuk kategori 3 & 4. Sedangkan kue untuk kategori 1 & 2 dibuat oleh adik saya karena saya sedang sakit (awal bulan sakit, akhir bulan sakit lagi, makanya jangan terlalu banyak terima orderan, bu, biar gak kecape'an). Untungnya, adik ipar saya yang juga jualan kue ULTAH (lebih duluan dia malah, tapi tidak promosi) bisa membuatkan kue tersebut. Jadi bisa beli kuenya tanpa harus kemana-mana. Terimakasih ya, dinda Icha, terimakasih telah membuatkan kue itu untuk saya bagikan.


Kue untuk kategori 2 kemarin selesai dikerjakan sore hari. Saya tidak bisa mengabadikannya karena kepala saya terasa sangat berat. Kalau saya paksa untuk bangun dan foto-foto, yang ada malah semakin sakit. Jadi harap maklum bila fotonya seadanya saja. Tapi yang pasti, saya sangat senang karena yang menerima kue tersebut terlihat sangat bahagia.

Sampai di sini dulu tulisan tentang Ima Berbagi Kande Kande, nantikan tulisan serupa bulan depan, insyaAllah. 😃

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Senang ya mba klo bs berbagi....
    Semoga mba Ima cepat sembuh dan sehat terus ya mba...amiin

    RINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Apalagi bila yang menerima juga senang, jadi rasanya semakin bahagia.

      Makasih, mba Rini atas doa dan perhatiannya. Aamiin.
      Sehat selalu juga buat mba Rini sekeluarga.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda