Jualan Kue Ulang Tahun (113 & 114)


Bulan April sudah terlewati 16 hari dan cek per cek, ternyata tulisan yang saya bagikan bulan ini tentang jualan semua. Oh, tidaaaakkk! Semoga pembaca dan pengunjung Dapur Ima tidak kapok ya berkunjung ke sini, heheheh.


Ini pesanan Sabtu lalu dari seorang pelanggan baru. Alhamdulillah bisa saya selesaikan dengan cukup baik, yang pesan suka dan bisa saya abadikan bersama spuit yang saya gunakan.

Saya menggunakan spuit bintang dan hasilnya seperti ini 😃
Pesanan dari langganan kemarin berikut ini tidak sempat saya abadikan bersama spuit yang saya gunakan dan saya pun kurang suka dengan hasil kerja saya kali ini yang tidak rapi. Padahal sudah diberi kebebasan menghias sesuka hati, eh..., hasilnya malah seperti ini. 😕



Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Gk kapok kok mb...bs cuci mata liat kreasi cake mba Ima.

    Rini

    BalasHapus
  2. idem dengan mba Rini... gak kapok kok.. buktinya kita-kita masih mampir hanya sekedar cekidot kue2 jualan mba Ima, sambil ngebayangin motong cakenya trus makan deh itu cake.. setuju mba Rini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...
      Yang rajin berkunjung ke sini dan jadi kemontator setia hanya mba Monic dan mba Rini aja.

      Makasih, makasih, makasiiih, mba Monic.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda