Jualan Kue Ulang Tahun (130)


Hari ini saya berbagi foto jualan kue ulang tahun lagi. Kue ulang tahun ini dipesan masih untuk Nur Fadilah, pelanggan setia Ima Kande Kande yang ulang tahun ke-20, Rabu kemarin.


Nur Fadilah adalah pelanggan kedua yang memesan kue ulang tahun buatan saya. Dia sudah berkali-kali memesan kue ulang tahun dan Pizza Cokelat. Minggu lalu dia memesan kue ulang tahun buat dirinya sendiri, tapi waktu itu saya masih kurang sehat sehingga saya memintanya untuk memesan kue ulang tahun kepada adik saya, Icha. Soalnya takut batal lagi seperti yang tempo hari.


Meskipun tidak jadi membuat kue ulang tahun pesanannya, ternyata saya tetap membuatkan kue ulang tahun untuknya yang dipesan oleh temannya, dua kali pula, hari Kamis dan Jumat. Semoga saja dia tidak mabuk kue karena kebanyakan makan kue, heheheh.


Buat Nur Fadilah, selamat ulang tahun yang ke-20 ya. Semoga panjang umur, kuliahnya lancar, sehat dan bahagia selalu. Buat yang pesan kue untuk Nur Fadilah, terimakasih banyak atas orderannya.


Oh iya, kue yang saya buat kali ini saya hias menggunakan dua spuit saja, yaitu spuit daun dan spuit menulis. Jadi bagi pembaca yang baru belajar menghias kue ulang tahun, model hiasan sederhana seperti ini mungkin bisa jadi pilihan.


Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. yang ini motif baru ya.. cantik

    ha ha ha... banyak donk jadinya kue ultahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Makasih. 🙏😍

      Heheheh, iya tuh, mba. Semoga saja tidak mabuk kue ultah jadinya.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda