Apa Kata Mereka?

Hari ini saya senang sekali karena mendapat kabar gembira dari pembaca Dapur Ima. Itu sebabnya saya kepikiran untuk membuat tulisan ini, Apa Kata Mereka?


Yang pertama ada komentar dari mba Yulia Fauzan tentang resep Telur Tomat. Duh, komentar seperti ini nih yang bikin saya merasa sangat bahagia dan makin semangat untuk mencari resep praktis lainnya.


Yang kedua ada pertanyaan dari kak Adha lewat Fans Page Facebook Dapur Ima tentang resep Agar-Agar Milo Susu yang saya bagikan kemarin.


Selain bertanya resep, kak Adha juga memberikan info kalau dia sukses membuat Bolu Oreo Susu dan mengatakan bahwa dia suka resep praktis Dapur Ima.


Terimakasih banyak saya ucapkan buat mba Yulia dan kak Adha yang telah sering berkunjung ke Dapur Ima dan mencoba resep yang saya bagikan. InsyaAllah saya akan mencari dan mencoba resep praktis lainnya dan saya bagikan di sini. Ditunggu ya.... 😃

Salam,
Dapur Ima

Komentar

  1. Barusan komen di blog yang lain. Bingung deh diriku. Habis kok resepnya ga ada ? Terus blog yang biasanya berisi resep, gak bisa dibuka. Katanya sudah dihapus. Ternyata ganti nama ya ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba. Ganti alamat. Biar lebih pendek. Hehehe...

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca tulisan di Dapur Ima, semoga bermanfaat. Khusus bagi komentar yang tidak sesuai dengan topik, mohon maaf karena saya akan menghapusnya.

Paling Banyak Dibaca

Baking Powder dan Baking Soda